Ini Alasan Nia Anggia Selalu Kabarkan Kondisi Terkini Julia Perez

brandedtasbatam.COM, JAKARTA - Belakangan ini, adik kandung Julia Perez alias Jupe, Nia Anggia selalu mengunggah kondisi perkembangan sang kakak di media sosial.

Padahal, awalnya Anggia enggan melakukan hal tersebut.

"Tadinya, kita nggak mau posting apapun di media sosial. Namun, kenapa saya lebih update (sekarang) karena saya berpikir begini, bagaimana kalau saya ada di posisi kakak saya," ujar Anggia saat berada di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Ia menambahkan selama ini Jup selalu berbagi aktivitas yang dijalani kepada para penggemar melalui media sosial.

Alhasil Anggia pun mengikuti jejak Jupe untuk selalu memberitahu kondisi terkini sang kakak di media sosial.

"Jupe orangnya kan nggak seperti itu, apapun sharing sama media, kisah cintanya dia sharing. Jadi kupikir Jupe bukan cuma punya keluarga tapi juga masyarakat. Oke aku akan coba posting sebisa mungkin untuk memberitahu masyarakat," ungkapnya.

Terlebih pihak keluarga menyadari masyarakat telah banyak membantu pengobatan Jupe hingga bisa seperti sekarang ini.

"Apalagi, semua masyarakat udah banyak membantu Jupe, jadi mereka pengin tahu dong keadaan Jupe sekarang. Akhirnya keluarga terbuka, boleh memberi informasi tentang kondisi Jupe," tuturnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aturan RSKO Cibubur Larang Istri Iwa K Sering-sering Jenguk Suami

Tiga Sebab Pasangan Emoh Bercinta Tiap Malam, Perhatikan Nomer Tiga

Pasangan Sibuk Bekerja? Begini Cara Ciptakan Kembali Momen Terbaik