brandedtasbatam.COM – Dalam suatu hubungan, rasa saling percaya dan menghormati satu sama lain jadi faktor penting supaya hubungan yang dibangun tetap harmonis dan terjaga.

Tapi dalam praktiknya, melakukan hal tersebut dalam kehidupan percintaan merupakan hal yang susah-susah gampang.

Kebanyakan pasangan, apalagi mereka yang sudah lama berhubungan, kebanyakan lupa bahwa tindakan dan ucapan sekecil apapun kepada pasangan bisa membawa perubahan baik atau buruk kepada hubungan mereka kedepannya.

Oleh sebab itulah, supaya hubunganmu dengan “si dia” tetap langgeng dan harmonis. Berikut ini hal-hal yang bisa kamu lakukan supaya hubungan makin romantis dan terjaga.

1.  Selalu Tanyakan Kabarnya Hari Itu

Sebelum tidur, daripada langsung terlelap dan beristirahat, ada baiknya luangkan sedikit waktumu untuk menanyakan kabarnya hari ini.

Selain mengetahui apa saja yang pasanganmu lakukan, pertanyaan tersebut bisa membuat pasanganmu merasa ‘spesial’ walaupun kalian jarang bertemu.

Tak hanya itu, hal ini juga membuatmu bisa menemukan sisi Tas Batam Baru sang pacar yang tak pernah kamu lihat sebelumnya.

2.  Selalu Ucapkan Terima Kasih Atas Semua Hal yang Pasanganmu Lakukan

Walaupun terkesan remeh, hal ini seringkali dilupakan oleh pasangan. Apalagi jika kamu sudah lama berpacaran.

Ucapkanlah terima kasih ketika ia membuatkanmu makan malam, membawakanmu barang penting yang ketinggalan, hingga saat menolongmu pada situasi penting dan genting.

Ucapan ini, walaupun terkesan simple, bisa membuat pasangan merasa kamu menghargai usaha mereka.

3. Membelikan Sesuatu yang Mereka Inginkan dan Impikan

Membelikan sesuatu hal yang pasangan inginkan dan mimpikan pasti membuat mereka merasa senang dan bahagia.

Misalnya, karena sering berkendara motor berdua, tanpa sengaja sang pacar melihat motor Yamaha NMAX dan langsung menginginkannya.

Demi memenuhi impian ‘Si Dia’, kamu pun rela bekerja keras demi bisa mewujudkannya.

Walaupun berat dilakukan, melakukan tidakan ini membuatmu bersemangat dalam bekerja.

Hingga pada akhirnya, saat berhasil membeli Yamaha NMAX, pasanganmu merasa sangat bahagia dan senang bukan kepalang.

Yamaha NMAX memang istimewa, menggunakan headlamp jenis LED memberikan kesan mewah dan pencahayaan yang terang serta maksimal walaupun kamu dan pasangan berkendara pada kondisi gelap atau saat malam hari.

Selain itu, fitur VVA (Variable Valve Actuation) yang menjaga torsi maksimum di setiap putaran mesin, serta Blue Core membuat mesin semakin efisien, bertenaga, dan handal.

Apalagi fitur tersebut dipadukan dengan teknologi Blue Core yang bisa meminimalisir panas akibat gesekan piston dan dinding silinder, mengurangi terbuangnya power mesin, dan emisi gas buang yang ramah lingkungan

Kesan premium juga makin terasa karena Yamaha NMAX memiliki premium seat design dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan elegan sehingga membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

‘Si Dia’ yang dibonceng juga merasa nyaman dan tidak pegal. Wajahnya juga terlihat bahagia ketika menaiki motor Yamaha NMAX ini.

Melihat ‘Si Pacar’ bahagia membuat kamu merasa bahagia dan menganggap semua kerja keras selama ini terasa setimpal.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aturan RSKO Cibubur Larang Istri Iwa K Sering-sering Jenguk Suami

Tiga Sebab Pasangan Emoh Bercinta Tiap Malam, Perhatikan Nomer Tiga

6 Tanda Istri Berselingkuh dengan Pria Lain