Pasangan Sibuk Bekerja? Begini Cara Ciptakan Kembali Momen Terbaik

brandedtasbatam.COM, JAKARTA – Tinggal di ibukota memiliki tantangan tersendiri bagi warganya.

Kesibukan pekerjaan yang tak terhindarkan menuntut perhatian lebih bagi para pekerja ibukota, khususnya bagi mereka yang sudah menikah.

Pasangan yang sudah menikah tentu memiliki kebutuhan rumah tangga yang jauh lebih banyak dibandingkan mereka yang masih lajang.

Untuk memenuhi kebutuhan itulah, pasangan yang menikah terjebak dalam rutinitas harian yang seringkali mengorbankan waktu-waktu bersama pasangan.

Tanpa disadari, kesibukan inilah yang akhirnya memberi jarak di sebuah hubungan.

Kebiasaan berangkat kantor pagi dan pulang larut malam membuat suami dan isteri jarang sekali bisa punya waktu makan malam atau sekedar mengobrol bersama.

Ditambah lagi, banyak  tenggat waktu (deadline) pekerjaan setiap saat bisa mengagalkan momen-momen makan siang bersama keluarga yang sudah direncanakan.

Untuk menciptakan waktu-waktu kebersamaan di tengah kepadatan rutinitas pekerjaan memang perlu pengorbanan, tetapi tidak selamanya itu bicara tentang materi.

Selalu ada cara untuk meningkatkan kualitas hubungan yang berjarak, mulai dari menciptakan momen  terTas Batam Indah  bersama orang-orang yang kita cintai.  

Tak perlu repot, ciptakan kegiatan yang menyenangkan di saat weekend dengan moda transportasi yang nyaman di jalanan.

Mengerti hal itu, Yamaha Nmax hadir untuk menciptakan kembali momen-momen yang terbaik.

Mengusung desain modern dan mewah, Yamaha Nmax  memiliki karakter skuter matik bertubuh bongsor dan body yang agak besar. Meski begitu, Yamaha Nmax sangat ringan untuk dikendarai dan  gesit di jalanan.

Penampilan Yamaha Nmax itu, akan menambah gengsi  dan prestis bagi para pengendaranya.

Tak hanya menunjang gengsi pengendaranya, Yamaha Nmax juga memberi kenyamanan lebih bagi pengendara maupun yang dibonceng.

Bagi pengendara, terlihat dari adanya dua pilihan pijakan kaki untuk mengendarai normal atau comfort riding di tameng depan agar kaki bisa cukup selonjoran.

Sementara bagi penumpang atau yang dibonceng, Yamaha Nmax juga memberikan kenyamanan dari segi posisi duduk yang nyaman karena sedikit lebih tinggi dari pengendara dengan pijakan kaki yang cukup lebar agar kemungkinan kaki selip kecil.

Tak hanya untuk menunjang kenyamanan dan menaikkan gengsi, tetapi juga soal konsumsi bahan bakar yang dibilang cukup irit BBM dengan mengusung teknologi Blue Core.

Dari berbagai kelebihan yang ditawarkan, Yamaha Nmax sebagai motor impian setiap orang, merupakan cara tepat untuk menghadirkan momen terbaik bersama orang-orang tercinta.

Sekarang, selalu ada cara untuk ciptakan momen terbaik bersama orang tercinta bersama Yamaha Nmax.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aturan RSKO Cibubur Larang Istri Iwa K Sering-sering Jenguk Suami

Tiga Sebab Pasangan Emoh Bercinta Tiap Malam, Perhatikan Nomer Tiga

6 Tanda Istri Berselingkuh dengan Pria Lain