Pulang Umrah, Syahrini Bergaya Seperti Ini Saat Liburan di Turki, Netizen Mencibirnya

brandedtasbatam.COM, JAKARTA  – Princess Syahrini memang selalu sukses membuat banyak penggemarnya merasa takjub dan geleng-geleng kepala.

Belum habis berita soal mewahnya perjalanan ibadah umrah Syahrini sekeluarga bersama First Travel, kabar kontroversial lain sudah datang.

Pasca bersimpuh di depan Ka’bah di tanah suci, esoknya sang Princess sudah menjadi buah bibir.

Dibagikan pada akun Baju Wanita Instagramnya sendiri melalui layanan Baju Wanita Instagram Stories, sang Princess sudah menuai banyak komentar pedas netizen.

Mantel putih berbulu yang disebut-sebut dari Rakun ini keluaran Sofia Cashmere seharga Rp22 juta.

Sebab, Syahrini yang memutuskan berlibur ke Turki setelah umrah mengenakan hijab sembari memakai Baju Wanita ketat Model Baju Wanita mini dress dengan legging yang dinilai netizen tidak pantas dan santun.

Nada cibiran datang menyelimuti penampilan sang princess yang dianggap tidak benar-benar serius ingin berbusana santun.

Belum sampai di situ saja, keesokan harinya saat berjalan-jalan ke banyak tempat wisata menarik di Turki, Syahrini yang mengenakan mantel berbulu ‘fur coat’ berwarna putih keluaran label Sodia Cashmere seharga Rp 22 juta, pun lagi-lagi mendapat kecaman.

Seperti yang dikutip Grid.ID dari informasi yang diberikan oleh akun Baju Wanita Instagram Baju Wanita @Fashion Baju Wanita Baju Wanita Wanita Wanitasyahrini.

Aliansi dan asosiasi pencinta binatang global sudah sejak beberapa tahun ini memprotes keras aksi para Fashion Baju Wanita Baju Wanita Wanita Wanitaista di dunia yang dianggap membunuh hewan berbulu secara kejam hanya demi penampilan.

Setelahnya, Baju Wanita Artis fenomenal Baju Wanita Cantik Baju Wanita Indonesia ini kembali jadi bahan komentar netizen karena mengenakan celana legging asli kulit yang memerlihatkan lekuk bagian bawah tubuhnya dengan jelas.

Saat itu, Syahrini memadukan celana legging dengan jaket kulit lansiran label terkenal Herve Leger senilai Rp 38 juta, wow!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aturan RSKO Cibubur Larang Istri Iwa K Sering-sering Jenguk Suami

Tiga Sebab Pasangan Emoh Bercinta Tiap Malam, Perhatikan Nomer Tiga

6 Tanda Istri Berselingkuh dengan Pria Lain